MiPrecious, Solusi Premium Persiapan Kemapanan dari Manulife

By Dionysia Mayang Rintani, Selasa, 16 Maret 2021 | 21:00 WIB
MiPrecious, Solusi Premium Persiapan Kemapanan dari Manulife (ilustrasi) (istock)

NOVA.id – Kembali menegaskan komitmennya untuk menyediakan layanan perlindungan premium, Manulife Indonesia meluncurkan MiPreparation Legacy for Our Assurance (MiPrecious).

MiPrecious merupakan produk asuransi jiwa yang dirancang memberikan manfaat perlindungan jangka panjang untuk mempersiapkan dana masa depan sesuai kebutuhan nasabah khususnya mereka dengan segmentasi the high net-worth (HNW).

Saat ini, Manulife Indonesia didukung beragam jalur distribusi telah menjangkau dan melayani nasabah yang mencapai hingga lebih dari 2 juta jiwa.

Baca Juga: Survei Manulife: Masyarakat Indonesia Aktif Kelola Kesehatan dan Keuangan di Tengah Pandemi

Nasabah tersebut terdiri atas berbagai lapisan masyarakat, mulai kalangan mapan atau dikenal dengan sebutan high nett work (HNW) hingga kalangan bawah.

Jumlah nasabah HNW Manulife Indonesia tercatat sebanyak lebih dari 4.500 yang memiliki produk dari kanal agency sementara lebih dari 3.000 nasabah HNW lainnya tersebar di kanal bancassurance.

Kevin Kwon, Director & General Manager Agency menjelaskan, “Pandemi telah memberikan pembelajaran, salah satunya mempersiapkan finansial bagi kebutuhan saat ini maupun masa depan dengan baik.”

Baca Juga: Manulife Indonesia Terus Optimalkan Layanan Nasabah di Masa Pandemi