Sama-Sama Posting Video Sang Anak, Stuart Collin dan Risty Tagor Berbaikan?

By Alsabrina, Rabu, 17 Maret 2021 | 10:01 WIB
Risty Tagor dan Stuart Collin (kolase instagram/stuartcollin/cerita_arkala)

NOVA.id - Stuart Collin unggah video sang anak, Arkana di instagram. Hal ini membuat netizen berspekulasi bahwa Stuart Collin dan Risty Tagor kini telah berbaikan.

Hubungan Stuart Collin dan Risty Tagor memang tak akur setelah bercerai. Bahkan, Stuart Collin tak diperbolehkan untuk bertemu dengan anak semata wayangnya.

Curahan hati Stuart Collin sempat diutarakan di instagram pribadinya pada 2017 silam. Kala itu ia mengunggah foto bayi Arkana dengan caption menyentuh.

Baca Juga: Cerai dari Rifky Balweel dan Stuart Collin, Sosok Suami Baru Risty Tagor Perlahan Mulai Terungkap, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

“Udah besar banget ya nak sekarang. Sebentar lagi mau 2 tahun. Sampe detik ini masih banyak orang baik yang DM foto Arka kalau ketemu.”

“Dan gue berharap banget sama setiap orang tua yang cerai. Please jangan bawa anak ke dalam masalah kalian dan jangan pisahin bapak/ibu dari anak.”

“Saya percaya ’Allah Maha Adil’ akan ada saatnya saya bisa bertemu Arka. Btw don’t judge karena saya bukan ahli agama. Mungkin ibu Hj. @Ristytagor lebih ngerti soal ini,” ungkap Stuart pada tahun 2017 silam.

Baca Juga: Tabloid NOVA Terbaru: Stuart Collin Beri Alasan Dirinya Jarang Tak Muncul di TV