Komentar Begini, Ayya Renita Terlibat Konflik dengan Glenca Chysara?

By Alsabrina, Kamis, 18 Maret 2021 | 15:43 WIB
Glenca Chysara dan Ayya Renita terlibat konflik di lokasi syuting (dok. instagram/glencachysaraofficial/ayyarenita93)

NOVA.id - Nama Glenca Chysara belakangan ini menjadi perhatian netizen. Terlebih ketika dirinya memutuskan untuk berhenti sementara dari media sosialnya.

Walau begitu, Glenca Chysara kini telah aktif kembali di media sosialnya. Namun, netizen kini memperhatikan perubahan pada wajah Glenca Chysara.

Banyak netizen yang mengatakan jika Glenca Chysara terlihat sehabis menangis. Kondisi kesehatan mental pemeran Elsa di sinetron Ikatan Cinta ini pun disorot warganet.

Baca Juga: Sempat Diisukan Cinlok dengan Glenca Chysara, Ikbal Fauzi Justru akan Menikah dalam Waktu Dekat dengan Calon Dokter

Disinyalir adanya konflik antara pemain Ikatan Cinta yang terendus publik. Glenca Chysara dikabarkan berkonflik dengan salah satu pemain sinetron Ikatan Cinta.

Adalah Ayya Renita yang menjadi Kiki, pembantu Aldebaran di sinetron yang tengah naik popularitasnya yang disebut-sebut tengah mempunyai konflik dengan Glenca Chysara.

Ayya Renita dituding kerap memberikan sindiran lewat sosial media ke Glenca Chysara dan bahkan menyindir bersama Adi Sastro, mantan Glenca.

Baca Juga: Hapus Foto Sang Kekasih, Glenca Chysara Dikabarkan Cinlok dengan Ikbal Fauzi Gara-Gara Unggahan Ini