Imel Putri Cahyati Sakit Endometriosis, Kenali Gejala dan Ciri-Cirinya

By Alsabrina, Rabu, 24 Maret 2021 | 21:00 WIB
Imel Putri Cahyati sakit endometriosis (instagram/imelpc)

NOVA.id - Imel Putri Cahyati mengalami sakit endometriosis yang mengharuskannya lakukan dua operasi besar, yakni laparascopy dan laparatomy.

Dalam kanal YouTube Imel Putri Cahyati Official, mantan istri Sirajuddin Mahmud tersebut menceritakan gejala yang ia rasakan hingga harus melakukan operasi.

"Jadi pertama, sebenarnya itu sudah lama banget dari awal Teteh menstruasi. Pernah mens yang banyak banget (darahnya) dulu waktu smp."

Baca Juga: Perseteruannya dengan Sirajuddin Mahmud Disebut Pansos oleh Netizen, Imel Putri Cahyati: Nggak Penting!

"Semenjak dari situ entah kenapa jadi sakit. Kalau lagi mens keluar darahnya banyak banget. Makanya waktu syuting di gentabuana itu kan Teteh sering pingsan."

"Haid gak teratur, sakitnya sakit banget, dan keluar darahnya banyak banget. (Tanggalnya) gak jelas, tanggalnya maju mundur," ungkap Imel Putri Cahyati.

Aktris yang digosipkan tengah dekat dengan Reiner Manopo ini sempat berpikir dirinya terkena kista. Namun, ternyata ia didiagnosis menderita endometriosis.

Baca Juga: Kemarin Disindir Soal Utang, Kini Imel Putri Cahyati Beberkan Alasan Dirinya Berjuang untuk Dapatkan Hak Anaknya dari Sirajuddin