3 Rekomendasi Menu Sehat yang Bisa Dinikmati Bersama Keluarga

By Dionysia Mayang Rintani, Kamis, 25 Maret 2021 | 18:05 WIB
3 Rekomendasi Menu Sehat yang Bisa Dinikmati Bersama Keluarga (Kimukatsu)

 

NOVA.id – Sesuai dengan kondisi saat ini di mana pandemi masih melanda, Boga Group mewujudkan gaya hidup sehat masyarakat melalui kampanye Maret Sehat.

Kampanye yang baru saja diluncurkan pada 15 Maret 2021ini sekaligus mendukung program vaksin, gaya hidup sehat, dan wujud apresiasi tenaga medis.

Selain itu, Boga Group turut berpartisipasi menghadirkan promo ShopeePay Mantul Sale yang berlangsung dari tanggal 25-27 Maret 2021.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Beli Daging Wagyu Berkualitas Secara Online

Boga Group menambah keuntungan berlipat untuk masyarakat dan tenaga medis agar dapat menikmati sajian produk Boga Group dengan lebih terjangkau.

Kusnadi Rahardja, Presiden Direktur Boga Group mengatakan, “Inisiatif ini kami lakukan untuk mewujudkan apresiasi dan rasa terima kasih Boga Group kepada tenaga medis, staf kesehatan, dan masyarakat yang telah bersedia bersama-sama melawan virus covid-19.”

“Selain menghadirkan menu sehat dari beberapa brand Boga Group, kami juga menyediakan promo berlipat bagi pengunjung agar dapat menikmati sajian Boga Group dengan lebih terjangkau dan memuaskan, salah satunya melalui promo ShopeePay Mantul Sale.”

Baca Juga: 5 Rekomendasi Minuman Favorit dari Fore Coffee yang Jadi Best Seller