Lazada Super Party ke-9 Makin Meriah dengan Seri Baru Coocaa

By Dionysia Mayang Rintani, Jumat, 26 Maret 2021 | 10:04 WIB
Lazada Super Party ke-9 Makin Meriah dengan Seri Baru Coocaa (Coocaa)

NOVA.id – Turut merayakan kemeriahan ulang tahun Lazada ke-9, produsen TV coocaa meluncurkan seri TV pintar S6G Pro dan menghadiahkan diskon besar-besaran untuk konsumen di Indonesia.

Meskipun pesta promo dimulai dari tanggal 27 tengah malam dan berlanjut hingga 30 Maret, namun konsumen sudah bisa menikmati diskon lebih awal sejak 23 Maret.

Konsumen yang hendak mengganti perangkat televisi mereka dengan teknologi mutakhir dapat langsung menelusuri laman LazMall resmi coocaa untuk mencari produk dengan tawaran diskon, add-to-cart, serta langsung segera beli.

Baca Juga: Lazada Adakan Bulan Cinta di Februari! Catat Tanggal dan Rangkaian Promo Menariknya

Ini dikarenakan supaya konsumen kebagian produk yang sangat populer dari brand televisi interaktif di dalam rumah yang telah hadir sejak 2006 ini.

Ketenaran coocaa telah terbukti dengan kinerja penjualan di kawasan Asia Tenggara yang mencapai lebih dari 150.000 unit pada tahun 2020, atau bertumbuh 57% YoY.

Sedangkan di Indonesia, coocaa menduduki peringkat kedua di Shoopee sebagai brand dengan pencapaian terbaik pada kategori TV di tahun yang sama karena penjualan meroket tajam sebanyak 24 kali lipat YoY.

Baca Juga: Profil Lengkap Otis Hahijary, Bos Perusahaan Televisi yang Beri Kado Tas Mahal ke Luna Maya