Yuk Sayangi Diri Sendiri dengan Lakukan Perawatan di Klinik Kecantikan Terbaik Indonesia

By Widyastuti, Sabtu, 27 Maret 2021 | 15:16 WIB
(Ilustrasi) Yuk Sayangi Diri Sendiri dengan Lakukan Perawatan di Klinik Kecantikan Terbaik Indonesia (iStockphoto)

NOVA.id - Pesatnya perkembangan zaman dan antusiasme masyarakat Indonesia terhadap bidang kecantikan, D Elegance Clinic berevolusi mengusung tema baru pada ulangtahunnya yang ketujuh.

Dikenal dengan Operasi Bedah Plastiknya yang tak perlu diragukan lagi, D Elegance Clinic merambah dua bidang lain yang akan memberikan pelayanan kecantikan lengkap kepada pasien, yaitu Aesthetic Treatment dan Dental Care.

Mendatangkan berbagai alat dan produk terbaik dunia, baik dari Asia hingga Eropa. D Elegance Clinic menyuguhkan pelayanan terbaik dengan harga yang bersahabat.

Baca Juga: Diajak Duet Raffi Ahmad, Ini Jawaban Yuni Shara: Nggak Usah Diambil Hati

Tak hanya itu, demi memanjakan para pasien, D Elegance Clinic juga melakukan pembaharuan pada ruangan-ruangan di klinik, sehingga pasien akan merasa nyaman dengan suasana yang bersih, homie nan eksklusif.

Ditangani oleh Dokter yang ahli di bidangnya, seperti Dokter Spesialis Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetik, Dokter Aesthetic dan Dokter Gigi.

Dokter D Elegance Clinic juga telah menjalani berbagai training di dalam dan luar negeri, seperti Korea, Singapore, Rusia, Thailand, India, Turkey, China & Australia.

Jadi pasien tak perlu khawatir dan pastinya aman untuk melakukan treatment di klinik yang beralamat di Royal Palace Blok C6-7 No.B31, Jl. Prof. DR. Soepomo No.178, RT.1/RW.15, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870 ini.

Baca Juga: Sudah Adakan Pertemuan Keluarga, Rizky Billar Singgung Kemungkinan Tak Jadi Nikahi Lesty Kejora