Tabloid NOVA Terbaru: Cerita di Balik Pernikahan Mewah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hingga Isu Nissa Sabyan Hamil

By Widyastuti, Kamis, 8 April 2021 | 16:33 WIB
Tabloid NOVA Terbaru: Cerita di Balik Pernikahan Mewah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hingga Isu Nissa Sabyan Hamil (Instagram/@aurelhermansyah @nissa_sabyan)

NOVA.id - Selalu terlihat kaku dan enggan perlihatkan kemesraan saat pacaran, Atta tak segan layangkan “seribu” kecupan untuk Aurel Hermansyah di hari pernikahan.

“Saya terima nikah dan kawinnya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah dengan mas kawin tersebut tunai,” ucap Atta Halilintar dalam satu tarikan napas, setelah Anang Hermansyah mengucap ijab pada Sabtu (3/4) kemarin, di Dian Ballrom Hotel Raffles, Jakarta.

Tangisan bahagia pun pecah usai saksi berucap sah.

Atta tak kuasa menahan tangisnya, dan langsung menutup wajah dengan kedua tangannya. Dia seakan tak percaya bahwa kini sang kekasih, Aurel Hermansyah, sudah resmi jadi istrinya.

Baca Juga: BMKG Minta 7 Provinsi Ini Waspada Badai Siklon Tropis Seroja

Mungkin pesta pernikahan mewah dan megah yang ditaksir menghabiskan biaya puluhan miliar rupiah ini bisa dibilang berjalan dengan sangat lancar, walaupun persiapannya hanya sebentar.

Apalagi jarak dari lamaran ke pernikahan hanya berselang kurang dari satu bulan, tapi ternyata tak semua berjalan lancar.

Atta bahkan mengaku sering menangis saat menyiapkan hari bahagianya yang “sempurna”.

YouTuber nomor satu se-Asia ini bilang, “Nangis berapa kali, mata bengkak berapa kali, perdebatan panjang berapa kali, tapi itulah yang membuat kita saling dewasa satu sama lain, saling menyayangi dan menerima kekurangan satu sama lain.”

Aurel hanya mengangguk setuju. Dia tak banyak berkomentar. Sebab dia pun merasakan stres yang luar biasa. Terlebih, setelah lamaran, perempuan yang diberikan mahar berupa seperangkat alat salat dan uang tunai sebesar Rp342.021 ini pun masih harus menjalani serangkaian acara menuju hari H, seperti siraman hingga pengajian.

Baca Juga: Dispatch Keluarkan Bukti Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun Berkencan