Untuk Solusi Air Berkualitas, Bisa Coba Pakai Water Purifier Ini

By Dionysia Mayang Rintani, Kamis, 8 April 2021 | 18:57 WIB
Ilustrasi minum air (Freepik)

NOVA.id – Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia atas pentingnya melakukan kegiatan positif terutama saat di rumah, Coway meluncurkan kampanye #Higienisme.

Dalam kampanye ini, Coway juga berkolaborasi dengan aktor, Baim Wong, untuk mengajak masyarakat Indonesia mengikuti tantangan yang ada dalam kampanye #Higienisme.

Coway, perusahaan yang bergerak di bidang penjernihan air dan udara, juga meluncurkan produk terbarunya yang bernama Neo Plus CHP-264L.

Baca Juga: Sambut Ramadhan, Brand Ini Hadirkan Lomba Da'i Ibu dan Anak Seperti Apa?

Kehadiran produk pemurni air dengan 4x penyaringan Reverse Osmosis (RO) Filter System ini untuk menghadirkan air bersih berkualitas dan higienis untuk kebutuhan masyarakat Indonesia.

Neo Plus CHP-264L adalah pemurni air dengan ukuran paling ringkas, tapi tetap memiliki semua fungsi penting, yaitu dapat memberikan 3 suhu air sesuai kebutuhan yaitu panas, dingin, dan normal.

Andy Kim, President Director Coway Indonesia, menuturkan, “Coway melihat adanya kebutuhan untuk mengubah persepsi akan tap water, khususnya pada masyarakat Indonesia.”

Baca Juga: Sambut Ramadhan, Bebelac Luncurkan Kegiatan Anak Hebat Berbagi