Siap Tampil Lebih Memesona dengan Jasa Nina Chen Sulam Alis

By ADV PI, Rabu, 14 April 2021 | 09:00 WIB
Nina Chen Sulam Alis (Harry Blueprince)

NOVA.id - Setiap orang tentu ingin tampil menawan, tidak terkecuali perempuan. Salah satu hal yang cukup diperhatikan perempuan dalam hal penampilan adalah bagian wajah.  

Alis menjadi salah satu bagian wajah yang penting. Sebab, bentuk alis yang menawan akan membuat pancaran mata dan raut wajah menjadi lebih indah. 

Bagi Sahabat NOVA yang ingin mempercantik tampilan alis, Sahabat NOVA dapat menjajal jasa sulam alis dari make-up artist Nina Chen.

Nina Chen Sulam Alis melayani tipe sulam alis super realistic stroke yang nampak berserat alami, HD mix, dan ombre powder yang nampak natural seperti menggunakan pensil. Di antara ketiganya, yang menjadi best seller adalah super realistic stroke.

Nina Chen sangat memperhatikan kualitas hasil sulam alisnya sebab ia selalu ingin memberikan yang terbaik bagi pelanggan. Setiap kali menyulam alis, ia akan mengerjakannya dengan detail sehingga hasilnya rapi dan pelanggan tidak merasa sakit.

Pun, Nina Chen selalu menjaga kesterilan alat dan bahan untuk menyulam alis. Ia selalu menggunakan jarum baru untuk tiap kali pengerjaan.

Nina Chen sadar bahwa tidak semua perempuan memiliki bujet lebih untuk mempercantik tampilan wajah. Oleh karenanya, ia memasang harga yang relatif terjangkau bagi para pelanggan yang ingin menyulam alis di studionya.

Studio Nina Chen berlokasi di Pakal Madya Indah, Surabaya. Suasana di sana sangat homey sehingga para pelanggan betah. Pelanggannya adalah remaja dan dewasa yang ingin membuat alis mereka menjadi semipermanen.

Pada masa pandemi Covid-19, studio Nina Chen tentu memberlakukan protokol kesehatan sehingga para pelanggan tetap merasa aman. Selain sulam alis, studio Nina Chen juga melayani sulam bibir, eyelash extensionlash lift, dan nail art.

Berawal dari make-up artist

Perjalanan Nina Chen di dunia kecantikan sudah dimulai sejak lama. Gerai Nina Chen Sulam Alis dulunya bernama Beautybar.nc. Pada Januari 2021, namanya berubah menjadi Nina Chen Sulam Alis.

Usaha tersebut bermula dari keinginan Nina Chen untuk memaksimalkan kecantikan perempuan dengan membenahi tampilan alis yang menurutnya kurang sempurna.