Rekomendasi Hiburan di Ramadhan 2021: Dengarkan Musik dan Tontonan Video Berfaedah di JOOX

By Widyastuti, Sabtu, 10 April 2021 | 15:32 WIB
(ilustrasi) Rekomendasi Hiburan di Ramadhan 2021: Dengarkan Musik dan Tontonan Video Berfaedah di JOOX (istock)

NOVA.id - Memasuki bulan suci Ramadan kedua di tengah berbagai keterbatasan, JOOX mengajak anak muda untuk jaga telinga dari hal buruk dan buka telinga untuk segala hal baik dengan ‘Denger yang Berfaedah’ di JOOX.

JOOX hadir dengan beragam program seru berfaedah untuk menemani momen Ramadan di rumah, mulai dari rilisan JOOX Original, Konser Ramadan bersama sederet musisi tanah air, Playlist lagu religi nuansa Ramadan.

Selanjutnya program CURHAD ‘Curhat bareng Ustad’, Video & Audio Podcast yang kolaborasi dengan berbagai radio lokal, hingga challenge berhadiah ratusan juta yang dapat dinikmati secara eksklusif hanya di JOOX.

Baca Juga: Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Tak Tegur Sapa di Pernikahan Atta Aurel, Pakar Mikro Ekspresi: Ada Masalah yang Belum Selesai

Tahun ini pemerintah kembali mengimbau masyarakat untuk mengurangi kegiatan di luar rumah selama bulan suci Ramadan.

“Keadaan ini pasti tidaklah mudah bagi kita semua. Namun, jangan sampai rasa cemas, bosan, dan jenuh saat menjalankan ibadah puasa merusak makna Ramadan karena masih banyak kegiatan positif dan berfaedah yang bisa dilakukan meskipun di rumah saja.

Kita juga harus jaga telinga dari hal buruk dan buka telinga untuk segala hal baik di bulan Ramadan ini agar pahala puasa kita tidak berkurang,” ujar Ustaz Alfie Alfandy.

Baca Juga: Ingin Punya Kulit Glowing? Coba Pakai K Natural White Body Wash

Selama bulan Ramadan di rumah saja, masyarakat melakukan berbagai kegiatan secara online, termasuk beribadah dan mencari hiburan untuk menemani #KataHati mereka.

Berdasarkan riset ‘Winning Ramadan with Digital 2021’ yang dirilis Google, menunjukkan bahwa selama bulan Ramadan tahun 2020 lalu, pencarian konten religi, konten hiburan dan kegiatan donasi meningkat sebanyak 2x lipat, serta penggunaan platform media streaming naik hingga 41%.