Meccaya Sumbangkan 1000 Paket Donasi ke Panti Wreda dan Puskesmas

By Dionysia Mayang Rintani, Rabu, 14 April 2021 | 12:14 WIB
Meccaya Sumbangkan 1000 Paket Donasi ke Panti Wreda dan Puskesmas (Meccaya )

NOVA.id – Peduli pada komunitas lansia dan dukung program vaksinasi pemerintah, Meccaya mengadakan program Corporate Social Responsibility (CSR) bertema #PeduliLansia.

Dalam program ini, Meccaya bekerja sama dengan Yayasan Global CEO Indonesia dan Kantor Staff Presiden (KSP) menyalurkan 1000 paket donasi ke Panti Wreda Caritas di Bekasi, Panti Wreda St. Anna di Jakarta, Dinas Kesehatan, dan memberikan donasi secara langsung ke 84 orang lansia yang ada di tiga RT di Dusun Bejen, Magelang.

Pembagian donasi di Dusun Bejen melibatkan penduduk setempat, sebagai bentuk semangat gotong royong dan perwujudan moto #TogetherWeCAN dari tim Tanggap Covid-19 Meccaya.

Baca Juga: Tingkatkan Pelayanan Pengiriman Dana, Instamoney dan Pos Indonesia Jalin Kerjasama

Dua puskesmas, yakni Puskesmas Tambun di Bekasi dan Puskesmas Borobudur di Magelang, juga menerima donasi untuk mendukung pelayanan kesehatan bagi masyarakat sekitar, khususnya komunitas lansia.

Paket donasi yang diberikan kepada para lansia berisi vitamin D3, suplemen kesehatan Herbamuno, masker, hand sanitizer, obat kumur, Krim 88 (krim antijamur produksi Meccaya), dan brosur panduan meningkatkan imunitas tubuh untuk lansia.

Puskesmas mendapatkan paket donasi serupa, dengan tambahan masing-masing 20 pasang pakaian hazmat, 20 pasang sepatu bot, dan 2 jeriken cairan disinfektan.

Baca Juga: Charoen Pokphand Indonesia dan Universitas Diponegoro Berangkatkan Peserta Program Entrepreneur Training Centre