Dapatkan Inspirasi Pengalaman dari Para Maestro di Platform Ini

By Dionysia Mayang Rintani, Selasa, 13 April 2021 | 20:28 WIB
Dapatkan Inspirasi Pengalaman dari Para Maestro di Platform Ini ()

NOVA.id – Platform Edu-tech terbaru dari Visinema, VCAMPUS, yang berfokus dalam memberikan insight dari para pakar di bidangnya baru saja diluncurkan.

Ajeng Parameswari, President Digital Business Visinema Group, mengemukakan bahwa ia membentuk platform ini untuk membagikan semangat, pengetahuan, dan inspirasi kepada masyarakat Indonesia.

“VCAMPUS dibangun dengan keyakinan bahwa pembelajaran bisa dilakukan dengan pendekatan yang berbeda dan bahwa semua orang selayaknya bisa memiliki kesempatan untuk belajar langsung dari maestro di bidangnya,” jelas Ajeng.

Baca Juga: Tingkatkan Pelayanan Pengiriman Dana, Instamoney dan Pos Indonesia Jalin Kerjasama

Melalui VCAMPUS ini para maestro berbagi pengetahuan dan pengalamannya.

“Pastilah menyenangkan jika kita bisa melihat sebuah sisi dunia melalui mata para ahlinya, dan bisa mendapatkan banyak insight dalam prosesnya,” lanjutnya.

Ia menambahkan, “Karena itu kami yakin VCAMPUS tidak hanya menjadi medium yang menyenangkan untuk belajar dan bertumbuh, namun juga menjadi sumber inspirasi bagi kita semua.”

Baca Juga: Charoen Pokphand Indonesia dan Universitas Diponegoro Berangkatkan Peserta Program Entrepreneur Training Centre