Rekomendasi Pay Later untuk Membeli Produk Lengkap MAP, Seperti Apa?

By Tentry Yudvi Dian Utami, Rabu, 14 April 2021 | 23:00 WIB
()

NOVA.id - Layanan pay later sekarang memang banyak disukai. 

Selain mudah, pay later juga membantu kita mendapatkan barang impian. 

Nah, salah satunya Atome, penyedia layanan beli-sekarang bayar-nanti  (Buy Now Pay Later) terkemuka di Asia menjalin kerja sama dengan PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP). 

Atome yang merupakan singkatan dari “Available To Me and Access to More” telah hadir di Indonesia dan di delapan negara lainnya, yakni: Singapura, Malaysia, Hong Kong, Vietnam, Taiwan, Filipina, Thailand dan Cina.

Dengan Atome, konsumen kini memiliki kenyamanan, akses, serta kemampuan untuk melakukan pembelian produk-produk bermerek dari MAP dengan pembayaran yang dapat dicicil selama tiga atau enam bulan, tanpa bunga.

 Baca Juga: Meccaya Sumbangkan 1000 Paket Donasi ke Panti Wreda dan Puskesmas

Dalam sambutannya, Group CEO MAP, V.P. Sharma menyatakan optimismenya pada kerja sama ini, “Melalui situasi yang penuh tantangan MAP bermaksud mendukung perekonomian Indonesia pasca pandemi sebaik mungkin. Kami percaya kerja sama antara MAP Group dan platform digital terkemuka seperti Atome akan mendukung pertumbuhan bisnis ritel dengan mempercepat terobosan digital."

"Selain itu, MAP dan Atome Indonesia memiliki kesamaan nilai, yaitu menyediakan akses dan keterjangkauan terhadap merek berkualitas bagi para konsumen Indonesia.”

 Baca Juga: Alodokter Dukung Percepatan Vaksinasi dengan Pelatihan Vaksinator