Tabloid NOVA Terbaru: Cerita Rossa di Balik Pembuatan Video Klip Bareng Aktor Korea hingga Amanda Manopo Berencana Henti dari Dunia Akting

By Widyastuti, Kamis, 15 April 2021 | 16:27 WIB
Tabloid NOVA Terbaru: Cerita Rossa di Balik Pembuatan Video Klip Bareng Aktor Korea hingga Amanda Manopo Berencana Berhenti dari Dunia Akting (Instagram/@abudherypastrana @itsrossa910)

NOVA.id - Belakangan ini nama Rossa bukan hanya jadi perbincangan warganet Indonesia, tetapi sampai ke Korea Selatan juga.

Tidak usah heran, Rossa baru-baru ini menggaet salah satu anggota grup idol Super Junior, Donghae, untuk jadi model video klip musiknya.

Tidak tanggung-tanggung, dalam video klip lagu Sangcheo Badeun Maeum alias Hati yang Kau Sakiti versi bahasa Korea itu, Rossa bikin Lee Donghae jadi korban perasaannya.

Alhasil, penggemar Rossa dan Super Junior heboh melihat Donghae sebagai sad boy.

Baca Juga: Menyesali Perbuatannya di Drama Time, Kim Jung Hyun Minta Maaf

Bisa begitu karena dalam video tersebut, Rossa dikisahkan sudah punya kekasih lain tapi lebih dekat dengan Donghae, sahabatnya.

“Yang ternyata sama-sama menyimpan perasaan, tapi karena aku juga sudah punya pacar, jadi ya friendzone gitu,” ungkap Rossa tertawa.

Berhubung lagu versi bahasa Indonesianya sudah sangat terkenal, penyanyi bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handayani ini tidak ingin video klipnya biasa saja dan mudah ditebak alurnya.

Tampaknya keinginan itu sukses, sebab kehadiran Donghae saja sudah mengejutkan warganet. Asal tahu saja, Rossa bukan hanya menyakiti hati Donghae, tetapi hatinya pun tersakiti.

Soalnya, hubungan Rossa dan kekasih yang dilakoni Dion Wiyoko sudah dingin, hingga akhirnya Dion memutuskannya. Namun, Rossa tidak kepikiran Donghae jatuh hati padanya.

Menariknya, boleh jadi ini pertama kalinya aktor kelahiran Mokpo, 15 Oktober 1986 itu jadi model untuk video klip tanpa bernyanyi. Tentu hal itu bikin Rossa amat girang. Apalagi katanya, saat diajak SM Entertainment untuk jadi modelnya, Donghae langsung setuju.

Baca Juga: Resep Makaroni Telur Keju, Cocok untuk Menu Buka Puasa Bareng Keluarga