Positif Covid-19, Thariq Halilintar: Bukan dari Syukuran Pernikahan

By Dinni Kamilani, Jumat, 16 April 2021 | 19:21 WIB
Menjadi adik satu-satunya yang hadir dalam syukuran pernikahan Atta Halilintar, kini Thariq positif Covid-19. (Instagram @thariqhalilintar)

NOVA.id - Thariq Halilintar dinyatakan positif Covid-19. Hal tersebut diungkapkan adik dari Atta Halilintar ini dalam akun instagram pribadinya @thariqhalilintar.

“Selamat menjalankan ibadah puasan kawan-kawan online ku, beberapa hari yg lalu gua dinyatakan Covid-19, padahal rencananya bisa puasa bareng kalian, walaupun untuk beberapa hari ini aku blm dibolehkan puasa, tapi semoga tetap kecipratan yaa berkah ramadannya,” tulis Thariq, Jum’at (16/04).

 Meskipun hanya terbaring di atas kasur, Thariq berharap tetap dapat menjalankan amalan ibdah di bulan puasa dengan semaksimal mungkin.

Baca Juga: Diminta Tinggalkan Rumah Usai Atta Menikah, Thariq Halilintar: Lupa Sama Adik Sendiri

“Semoga walaupun diatas kasur tetap bisa mengambil sebanyak-banyaknya kebaikan di bulanq suci ini,” harapnya.

Sebelum munculnya spekulasi yang tak diinginkan, Thariq juga memberikan keterangan jika dirinya tidak tertular Covid-19 dalam acar syukuran pernikahan sang Kaka yang belum lama ini digelar secara mewah.

“Mau meluruskan sebelum ada yang iseng belok-belokin, aku terjangkitnya bukan dari syukuran pernikahan kakak aku,” kata Thariq.

Baca Juga: Bukan karena Restu, Ini yang Jadi Halangan Gen Halilintar Ucapkan Selamat kepada Atta dan Aurel Hermansyah