Mengintip Asyiknya Youtuber Korea Jang Hansol Saat Jalan-Jalan ke BNI Seoul

By Widyastuti, Minggu, 18 April 2021 | 13:36 WIB
Mengintip Asyiknya Youtuber Korea Jang Hansol Saat Jalan-Jalan ke BNI Seoul (Instagram.com/hansoljang110)

 

NOVA.id - Youtuber asal Korea Selatan, Jang Hansol, ikut menjajal pembukaan Kantor Baru BNI Seoul, di Korea Selatan. 

Jang Hansol yang sampai SMA tinggal di Malang, Jawa Timur ini mengaku senang bisa berkeliling ke kantor BNI cabang Seoul tersebut. 

Pada kesempatan ini pula, Jang Hansol mencoba membuka rekening BNI di Kantor Baru BNI Seoul yang berlokasi di Gedung Korea Chamber of Commerce & Industry (KCCI) lantai 2 dan 5, 39 Sejong-daero, Jung-gu, Seoul.

Baca Juga: Minum Air Dingin Timbulkan Penyakit Jantung? Ini Penjelasan Dokter

Ia juga menyaksikan secara langsung bagaimana BNI Seoul menerapkan pembukaan rekening digital BNI sehingga nasabah tak perlu lagi datang ke cabang.

“Caranya mudah banget dan nggak perlu ngantri. Tinggal isi e-form di https://eform.bni.co.id/pembukaanSimpanan/,” tuturnya di Kantor BNI Seoul. 

Bahkan di hari Minggu, BNI Seoul juga tetap beroperasi. "Senin-Jumat kami melayani sejak pukul 09.00 sampai dengan 16.00 sore. Sabtu tutup. Dan di hari Minggu kami buka mulai pukul 10.00 sampai dengan 16.00 sore," ujar Krystal seorang Teller di BNI Seoul.

Baca Juga: Atta Halilintar Tak Sabar Nantikan Buah Hati, Dokter Ungkap Kemungkinan Aurel Hermansyah Hamil Anak Kembar

BNI Remittance Card

Tidak lupa, ia juga menikmati layanan unggulan BNI di luar negeri menggunakan BNI Remittance Card, sehingga bisa transfer uang ke keluarga yang ada di Indonesia. 

Ini merupakan salah satu layanan unggulan BNI di mana Diaspora termasuk para Pekerja Migran Indonesia (PMI) bisa mentransfer uang mereka ke kampung halamannya di Indonesia. 

“Uangnya tinggal dimasukan ke rekening, terus bisa langsung dikirimkan ke Indonesia. Nyaman banget,” ujar Hansol. 

Setelah merasakan langsung pembukaan rekening digital dari layar interaktif, Jang Hansol lalu mampir ke ruangan nasabah VIP dan Corporate BNI, salah satunya seperti nasabah BNI Emerald. 

()