Ini 5 Kelebihan Samsung A52 yang Bikin Konten Media Sosial Ciamik

By Tentry Yudvi Dian Utami, Kamis, 22 April 2021 | 17:46 WIB
()

NOVA.id Samsung telah secara resmi merilis smartphone terbarunya untuk kelas menengah, yaitu Samsung Galaxy A52 yang mengusung spesifikasi terbaik dan desain premium.

Samsung A52 ini disebut-sebut sebagai salah satu smartphone kelas menengah terbaik di 2021. Tak heran banyak orang yang tertarik untuk membeli smartphone yang satu ini.

Agar Anda semakin yakin dan memiliki info lebih banyak mengenai smartphone keluaran Samsung ini, berikut ada berbagai kelebihan Samsung A52 yang harus Anda ketahui.

Baca Juga: Rekomendasi Brand yang Wajib Diburu Selama 10.10 Brands Festival

1. Menggunakan layar Super Amoled

Samsung A52 hadir dengan layar Super Amoled berukuran 6,5 inci dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2400 piksel), kerapatan 405 ppi dan memiliki tingkat kecerahan 800 Nits yang memungkinkan layar tetap terlihat jelas meski Anda membukanya di bawah sinar matahari yang terik.

Selain itu layar Galaxy A52 memiliki refresh rate 90Hz yang memberikan pengalaman scrolling maupun bermain game bagi penggunanya. Untuk melindungi layarnya ada lapisan Corning Gorilla Glass 5 yang terpasang.

Tak heran jika layar smartphone ini begitu memanjakan mata karena detail dan juga menampilkan warna secara realistis. Di layar smartphone ini juga terdapat Fingerprint Sensor di bawah layar untuk sistem keamanan perangkat yang lebih  baik dan juga modern.

Baca Juga: Samsung Knox, Bikin Data Penting di Smartphone Kita Makin Aman