Tabloid NOVA Terbaru: Kupas Tuntas tentang Kontroversi Artis Korea Seo Yea-ji hingga Raisa Ceritakan Lagu Terbarunya

By Widyastuti, Kamis, 22 April 2021 | 14:54 WIB
Tabloid NOVA Terbaru: Kupas Tuntas tentang Kontroversi Artis Korea Seo Yea-ji hingga Raisa Ceritakan Lagu Terbarunya (Instagram/ @goldmedalist_official @raisa6690)

NOVA.id - Sudah nonton drama Korea It's Okay to Not Be Okay yang sempat booming di tahun 2020 lalu? Bila sudah, mungkin Sahabat NOVA ingat pada tokoh Ko Moon-young yang diperankan Seo Yea-ji? Pecinta drakor pasti paham bagaimana karakternya di sana.

Ko Moon-young digambarkan sebagai orang yang fokus pada kebahagiaan diri sendiri, arogan, egois, serta teguh ketika ingin memiliki sesuatu.

Tak hanya itu, Ko Moon-young juga diceritakan memiliki gangguan kepribadian sosial yang membuatnya mengabaikan hingga melanggar hak orang lain di sekitarnya.

Baca Juga: Kebutuhan Suplemen dan Alat Kesehatan Meningkat Selama Pandemi

Sehingga saat berpacaran dengan Moon Gang-tae (diperankan Kim Soo-hyun), dia menjadi begitu posesif.

Rupanya bukan cuma di drama, karakter Ko Moon-young dinilai ada dalam diri Seo Yea-ji.

Banyak yang menilai apa yang diperlihatkannya dalam drama, itulah sosok asli miliknya. Bukan milik si karakter yang dimainkannya. Seorang YouTuber Korea, Kim Yong-ho juga mengakui, dia menilai Yea-ji sudah terkena star syndrome, hingga merasa dirinya seperti Jun Ji-hyun, padahal Ji-hyun sendiri dikenal baik dan rendah hati.

Sebagai informasi, Jun Ji-hyun sendiri adalah bintang senior nomor satu Korea, pemain drakor Legend of The Blue Sea.

Baca Juga: Komentar Sule terkait Nathalie Holscher Disebut Sudah Pisah Rumah hingga Siapkan Pengacara untuk Cerai