Demi Melengkapi Kebutuhan Kecantikan, Airasia Hadirkan E-commerce Beauty yang Bisa Kamu Coba

By Tentry Yudvi Dian Utami, Sabtu, 24 April 2021 | 13:04 WIB
()

NOVA.id - Kebutuhan perempuan dalam melengkapi keperluan skincare dan makeup memang semakin meningkat.

Hal ini juga terlihat dari banyaknya brand Internasional dan lokal mendominasi pasar kecantikan.

Melihat hal ini, Airasia hari ini resmi meluncurkan Airasia beauty di Indonesia sebagai salah satu lini bisnis terbarunya di kategori e-commerce kecantikan yang menghadirkan ratusan produk perawatan kulit, kosmetik, hingga parfum dari berbagai merek ternama ke dalam aplikasi super airasia.

Baca Juga: Ajak Anak Belajar Sains dengan Fun Lewat Kehadiran Mainan INi

Peluncuran ini sekaligus merayakan semangat dan keistimewaan para perempuan Indonesia di Hari Kartini.

Mengusung konsep beauty for everyone, airasia beauty hadir untuk melengkapi kebutuhan kecantikan esensial bagi konsumen di Indonesia yang mengedepankan keaslian produk dan harga yang terjangkau untuk berbagai kalangan.

Bekerja sama dengan usaha logistik airasia, Teleport sebagai mitra pengantaran, airasia beauty juga memastikan kemudahan berbelanja dari rumah dengan jaminan keamanan produk hingga diterima oleh pembelinya.

Baca Juga: Rutinitas Kecantikan Makin Lengkap dengan UFO™ 2 dari Foreo Ini

CEO AirAsia Group, Tony Fernandes* mengatakan, “ Kami mengawali layanan e-commerce kami, seperti airasia shop, Airasia food, dan Airasia fresh, di Malaysia tahun lalu, yang kini tergabung ke dalam lini bisnis airasia delivers."

"Airasia delivers yang didukung sepenuhnya oleh mitra pengiriman barang, Teleport, kini telah merambah dan mewarnai jalan-jalan utama di Malaysia, Filipina, hingga Singapura." lanjutnya.

Saat ini adalah waktunya untuk hadir di Jakarta dan kota-kota lainnya di Indonesia.

Baca Juga: Punya Masalah Kulit Kusam? Bisa Coba Pakai Alat Mutakhir Ini

Serupa dengan komitmen kami untuk menghadirkan pengalaman terbang yang terjangkau bagi semua kalangan, layanan e-commerce kami juga menghadirkan pengalaman bertransaksi secara digital dengan mudah dan terjangkau bagi semua orang.”

Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine menyampaikan, “Indonesia merupakan pasar yang sangat dinamis bagi industri digital dan industri kecantikan. Latar belakang tersebut yang membuat airasia beauty terpilih menjadi lini bisnis pertama di luar penerbangan yang hadir di Indonesia."

Dengan cakupan bisnis yang luas di pasar Asia Pasifik, memungkinkan kami untuk menghadirkan produk-produk kecantikan favorit yang telah terkurasi untuk melengkapi kebutuhan perempuan Indonesia.

Baca Juga: Ajak Anak Belajar Sains dengan Fun Lewat Kehadiran Mainan INi

Saat ini, terdapat lebih dari 600 produk dari 75 merek ternama, seperti Kenzo, Aigner, Thalgo, Bourjois, Mavala hingga Anna Sui tersedia di airasia beauty.

Pelanggan dapat menemukan berbagai produk pilihan tersebut melalui situs airasia.com/beauty/id/ atau aplikasi super airasia mulai hari ini pukul 19.00 WIB.

Pelanggan juga dapat menukarkan Poin BIG yang dimiliki untuk pembelanjaan di Airasia beauty. airasia beauty kini dapat menjangkau pemesanan di area Jakarta dan akan segera menjangkau kota-kota besar lainnya secara bertahap.

Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.

Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.(*)