Rekomendasi Baju Anak yang Aman dan Nyaman Dipakai Sehari-hari

By Tentry Yudvi Dian Utami, Sabtu, 1 Mei 2021 | 14:02 WIB
()

NOVA.id - Era digital membawa kebiasaan baru pada masyarakat kini, tak terkecuali bagi para orangtua muda yang termasuk golongan millennial yang erat dengan sosial media dan market place.

Kebiasaan untuk menggunggah foto ke sosial media ternyata berpotensi meningkatkan kebiasaan konsumtif terutama yang terkait dengan produk bayi dan anak.

Kenyamanan dan kualitas tentunya menjadi hal yang terutama untuk buah hati, namun model yang trendy akhirnya menjadi pertimbangan penting bagi para orang tua yang memilih baju untuk buah hatinya.

Baca Juga: Rekomendasi Tas Lokal Langganan Artis yang Bisa Bikin Penampilan Kamu Stylish

Peluang ini dibaca dengan tajam oleh Libbybaby, brand lokal pakaian bayi di bawah naungan CV Alpinika Unggul yang berdiri sejak tahun 2005.

"Sejak belasan tahun lalu, kami kesulitan dalam mencari pakaian untuk bayi dan anak yang keren dan trendy dengan harga terjangkau, biasanya yang nyaman hadir dalam model standard,

sedangkan yang trendi memiliki harga jual yang mahal sehingga tidak terjangkau, hal inilah yang akhirnya menjadi cikal bakal bagi kami dalam  mendirikan Libbybaby"' ungkap Irene Imanata Santoso, selaku pendiri sekaligus Direktur Libbybaby Indonesia.

Baca Juga: Pilih Lokal Aja: Fashion Item Lokal Unisex dengan Gaya Kekinian