Ucapan dari BCL untuk Daffa Wardhana Jadi Sorotan Netizen, Pacaran?

By Alsabrina, Senin, 3 Mei 2021 | 18:33 WIB
Daffa Wardhana dan BCL (dok. instagram/daffawardhana/bclsinclair)

NOVA.id - Daffa Wardhana terpapar virus corona walaupun telah mendapat vaksin 2 kali.

Anak Marini Zumarnis ini curiga bisa terpapar karena dia tidak makan teratur dan asupan gizinya kurang cukup selama bulan puasa ini.

Dia sendiri mengatakan tidak menggampangkan aktifitas di luar meski telah divaksin. Dia tetap menerapkan protokol kesehatan dan sebisa mungkin menjauhi kerumunan.

Unggahan Daffa Wardhana (dok. instagram/daffawardhana)

Baca Juga: Terpapar Covid-19, Daffa Wardhana Curiga Imun Turun karena Abai Pola Makan Sehat

"Hey everyone, hari ini hari ke-3 gue isolasi di kamar and tested positive for COVID-19 dengan CT 17. Here’s a photo of me with my 'army' (emoji)."

"Sebenernya gue udah vaksin 2x, shot kedua pun sebulan yang lalu. Cukup kaget sebenernya masih bisa terkena COVID padahal antibodi gue sudah dicek dan terbentuk," ujar Daffa Wardhana dalam unggahannya.

"Tapi setelah gue perhatiin, selama bulan puasa, makanan gue emang sedikit tidak teratur, gue cendurung juga untuk mengahajar semua makanan dan meninggalkan kebanyakan 'asupan' makanan sehat. Jadi ini pastinya menjadi kontributor dengan turunnya imunitas tubuh.."

Baca Juga: Kepincut Tampannya Putra Marini Zumarnis, Mayangsari Minta Jodohkan dengan Khirani: Cakepnya Anakmu, Besanan, yuk!