Rekomendasi Bisnis Langsung yang Bisa Menambah Penghasilan Kita

By Tentry Yudvi Dian Utami, Kamis, 6 Mei 2021 | 07:00 WIB
()

NOVA.id Penjualan langsung adalah metode pemasaran  barang dan jasa langsung ke konsumen, jauh dari tempat ritel permanen.

Jenis penjualan seperti ini sebagian besar didorong oleh rujukan dari mulut ke mulut. Produk yang dijual melalui perusahaan penjualan langsung memiliki fitur unik, eksklusif untuk perusahaan, dan tidak tersedia di toko, mall atau department store.

Industri penjualan langsung telah berkembang pesat dengan pemasaran berbasis hubungan tersebut selama lebih dari 150 tahun.

Baca Juga: Begini Cara Merawat Pakaian Jins, Mulai dari Mencuci hingga Menyimpan

Laporan Federasi Asosiasi Penjualan Langsung Dunia (WFDSA) terbaru menyatakan bahwa pada 2019 ada sekitar 119,9 juta orang di seluruh dunia terlibat dalam industri ini, baik paruh waktu maupun penuh waktu atau dijadikan mata pencaharian utama, serta menghasilkan penjualan tahunan sebesar USD 180,5 miliar. 

Salah satu perusahaan penjualan langsung di Indonesia dan sudah lebih dari 20 tahun menggerakan ekonomi masyarakat Indonesia, adalah QNET. Satu-satunya cara untuk memperoleh penghasilan dengan QNET adalah melalui penjualan produk.

Jutaan pelanggan dan distributor yang puas, juga dikenal sebagai Perwakilan Independen (IR) di seluruh dunia telah memperoleh manfaat dari produk kita dan peluang bisnis yang disediakan QNET.

Baca Juga: Begini Cara Merawat Pakaian Jins, Mulai dari Mencuci hingga Menyimpan