Mercusys Halo S3 dan Mercusys AC10 Diperkenalkan, Harga Terjangkau!

By Dionysia Mayang Rintani, Selasa, 4 Mei 2021 | 17:00 WIB
Mercusys Halo S3 dan Mercusys AC10 Diperkenalkan (TP-Link)

NOVA.id – Mercusys, sub brand dari TP-Link yang memiliki harga ramah di kantong dengan kemampuan teknologi jaringan internet yang mumpuni resmi diperkenalkan.

Mercusys mengusung 2 produk terbarunya, yaitu Mercusys Halo S3 dan Mercusys AC10.

Perkenalan produk Mercusys ini dilakukan dalam acara press conference yang dilaksanakan secara virtual pada Selasa,(04/05) dimulai pukul 13.00-14.00 WIB.

Acara ini dihadiri oleh Sterling Lee (Country Director TP-Link Indonesia), Yoshia (Marketing Manager TP-Link Indonesia),Tony (B2B Sales Manager TP-Link Indonesia) dan Kohcun (Tech Reviewer).

Baca Juga: Bantu Raih Tujuan Keuangan, CommonBank Mobile App Diluncurkan

Menurut Sterling Lee, “Mercusys adalah sebuah sub-brand dari TP-Link yang menawarkan variasi perangkat jaringan untuk menajngkau pasar yang lebih luas di industri ini.”

Dijelaskan, Mercusys Halo S3 300 Mbps Whole Home Mesh Wi-Fi System merupakan sistem mesh Wi-Fi yang menawarkan kecepatan wireless hingga 300 Mbps, dengan satu jaringan terpadu dilengkapi dengan teknologi mesh di mana unit Halo S3 bekerja sama untuk membentuk satu jaringan rumah utuh terpadu dengan satu nama Wi-Fi (SSID) dan satu kata sandi.

Halo S3 juga menawarkan seamless roaming dimana gadget pengguna yang terhubung dengan jaringan Wi-Fi akan secara otomatis beralih dari satu unit ke unit Halo lainnya saat bergerak di sekitar rumah.

Baca Juga: Minuman Segar Dingin SDC-1000, Jaga Tubuh Kita agar Tak Mudah Ngedrop