Pilih Lokal Aja: Offline Store Hypefast Usung Konsep House of Brands

By Dionysia Mayang Rintani, Rabu, 5 Mei 2021 | 09:31 WIB
Pilih Lokal Aja: Offline Store Hypefast Usung Konsep House of Brands (Hypefast )

NOVA.id – Gebrakan baru terus dibuat oleh Hypefast, grup retail brand lokal yang baru satu tahun berdiri.

Perusahaan yang hingga saat ini telah melakukan investasi ke 15 brand lokal, kini membuka offline store pertamanya, Buiboo, di Mall Kota Kasablanka pada 1 Mei lalu dengan konsep mom & kids house of brands untuk memfasilitasi akses para brand lokal ibu dan anak ke retail offline.

“Kami percaya belanja daring adalah masa depan, tapi melengkapi dengan kehadiran toko fisik offline untuk touch & feel experience, masih dirasa penting untuk pelanggan Indonesia,” jelas Direktur Hypefast, Tinton Ardian.

Baca Juga: Festival Mimpi Ibu, Dukung Para Ibu Indonesia Wujudkan Mimpi

Tinton menjelaskan, “Banyak brand-brand lokal yang bermula dari online berkeinginan untuk melakukan ekspansi ke offline, namun mereka terhalang biaya yang cukup besar untuk memulainya sendirian.”

Hypefast hadirkan Buiboo ini sebagai solusi untuk brand lokal kategori ibu dan anak untuk bisa ekspansi ke ranah offline semudah membuka toko online.

“Untuk brand kategori wanita, akan segera kami buka juga tahun ini,” ujarnya.

Baca Juga: Mercusys Halo S3 dan Mercusys AC10 Diperkenalkan, Harga Terjangkau!