Kagum, Lagu Terbaru Nuca yang Mewakili Perasaan Cinta Dalam Hati

By Dinni Kamilani, Sabtu, 22 Mei 2021 | 15:04 WIB
Muhammad Raja Giannuca alias Nuca (Instagram Nuca @drnuca02)

NOVA.id - Penyanyi Nuca baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul Kagum, ini menjadi single perdananya sebagai solois. Dalam lagu ini Nuca menggandeng musisi dengan suara khas Andmesh Kamaleng.

Menariknya, lagu Kagum merupakan ungkapan isi hati Nuca kepada seorang pemain film berinisial A. pemilik nama asli Muhammad Raja Giannuca ini mengaku mengagumi sosok sang aktris sejak 2014 silam.

“Ini lagunya berdasarkan pengalaman Nuca pribadi, dan setelah sekian lama Nuca cuma bisa nulis di note hape akhirnya Nuca sekarang bisa kasih denger kesemuanya,” ujar Nuca yang merupakan Top 4 kontestan Indonesian Idol X, Jum’at (21/5).

Baca Juga: Maia Estianty Bongkar Aksi Mesra Rossa dan Afgan di Belakang Panggung

Ia berharap dengan lagu ini perempuan yang disukainya dapat mengetahui isi hati Nuca selama ini. Selain itu Nuca juga ingin mewakili perasaan orang-orang yang saat ini berada di posisi yang sama dengannya.

Kendati sudah menuliskan perasaannya dalam sebuah lagu, Nuca mengaku belum memiliki keberanian untuk menyatakan perasaanya kepada sang aktris.

“Kayanya untuk saat ini lebih baik cukup dengan mengagumi saja, kalau waktunya sudah tepat mungkin Nuca sampaikan,” kata Nuca kepada awak media.

Baca Juga: Keluarkan Lagu Baru saat Gosip Miring Menerpa, Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Disebut Tokcer oleh Pakar Mikro Ekspresi