NOVA.id - Boyband BTS baru saja meluncurkan lagu sekaligus video klip terbaru mereka, Butter, Jumat (21/05).
Sejak dirilis pada pukul 10.46 WIB tadi, video klip tersebut sudah disaksikan puluhan juta kali.
Namun beberapa hari sebelum rilis lagu tersebut, dua anggota BTS juga mencetak prestasi lainnya.
Baca Juga: Tampil Makin Pede dengan OOTD ala Korea, Cek Inspirasinya Ini
BTS dikenal akan efeknya yang luar biasa pada produk yang diiklankan atau digunakan.
Baru-baru ini, efek tersebut dibawa oleh vokalis sekaligus dancer BTS, Park Jimin. Pria kelahiran 1995 itu memang menempati ranking pertama brand value selama 29 bulan berturut-turut.
Ini menggambarkan bahwa Jimin punya efek yang sangat kuat untuk berbagai brand yang dipromosikannya.
Dalam foto teaser Butter, Jimin mengenakan kalung dari brand mewah asal Inggris, Alexander McQueen.
Baca Juga: Segera Tayang, Film Korea Sweet & Sour Bercerita Soal Hubungan LDR