Cosmos Indonesia Luncurkan Website, Penuhi Kebutuhan Ibu Rumah Tangga

By Dionysia Mayang Rintani, Senin, 24 Mei 2021 | 15:00 WIB
Cosmos Indonesia Luncurkan Website, Penuhi Kebutuhan Ibu Ramh Tangga (istock)

NOVA.id – Telah hadir sejak 45 tahun lalu di Indonesia, PT Star Cosmos (Cosmos Indonesia) sebagai produsen perlengkapan elektronik kini memperkenalkan websitenya yaitu store.cosmos.id.

Board Of Direcor PT Star Cosmos, Dharma Surjaputra, mengatakan, kehadiran platform online Star Cosmos terbaru bertujuan memudahkan konsumen mendapatkan produk elektronik rumah tangga berkualitas.

"Melalui laman website terbaru ini, diharapkan konsumen Star Cosmos dapat lebih mudah untuk melakukan transaksi,” kata Dharma di sela acara halalbihalal virtual dengan media, blogger, dan influencer, Jumat (21/05).

Baca Juga: Rekomendasi Peralatan Rumah Tangga yang Kekinian dan Instagramable

Menurut Dharma, fitur belanja online terbaru yang diperkenalkan Star Cosmos merupakan cara baru berbelanja produk elektronik rumah tangga dengan nyaman, aman, mudah, dan efisien.

"Langkah ini merupakan komitmen kami untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan. Dengan meluncurkan laman baru ini, kami memperkuat upaya untuk memastikan setiap produk dapat menjangkau pelanggan di manapun berada,” ungkap Dharma.

Sementara itu untuk mendukung penerapan pola hidup sehat, Cosmos menghadirkan blender BETA (BEsar dan TAngguh) dalam beberapa pilihan yang praktis untuk digunakan.

Baca Juga: Listrik di Rumah Padam? Amankah Makanan di Kulkas untuk Tetap Dikonsumsi? Ini Penjelasannya