Ikut Program Vaksin Gotong Royong, SehatQ Hadirkan Konsultasi Online

By Tentry Yudvi Dian Utami, Selasa, 25 Mei 2021 | 14:03 WIB
Ilustrasi vaksin Covid-19 (Dok. Shutterstock)

NOVA.id - Vaksin Covid-19 memang dibutuhkan oleh banyak orang, termasuk bagi pekerja swasta. 

Namun, sayangnya, tidak semua pekerja swasta bisa mendapatkan vaksin Covid-19. 

Oleh sebab itu, Startup di bidang health tech SehatQ ambil bagian dalam program Vaksin Gotong Royong yang dimulai hari ini sebagai mitra perusahaan.

Pada hari pertama vaksinasi berskala nasional ini, SehatQ memberikan dukungan antara lain bagi pabrik Sinar Mas Agribusiness and Food di Marunda, Kabupaten Bekasi dan PT Indah Kiat Pulp & Paper, Tbk Tangerang Mill di bawah naungan Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas.

Baca Juga: Hong Kong Tourism Board Gelar 6 Acara Seni dan Budaya di Bulan Mei

“SehatQ memberikan dukungan melalui kehadiran tenaga kesehatan sebagai vaksinator untuk ribuan pekerja pada pelaksanaan vaksinasi.

Selain itu, penerima vaksin juga bisa berkonsultasi lebih lanjut secara online melalui fitur Chat Dokter maupun Telekonsultasi dengan video di SehatQ, termasuk untuk mempersiapkan diri menerima dosis kedua,” kata Founder SehatQ, Linda Wijaya.

Berdasarkan Peraturan Menteri Kesehatan Nomor 10 Tahun 2021 tentang Pelaksanaan Vaksinasi Dalam Rangka Penanggulangan Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Baca Juga: TaniHub Group Targetkan Perkuat Dampak Sosial untuk Rantai Pasokan Pertanian Indonesia Setelah Raih Pendanaan Seri B Sebesar Rp942 M

Suasana saat press conference program vaksinasi Gotong Royong SehatQ ()