Beko Hadirkan HygieneShield Cabinet yang Efektif Bunuh Virus

By Dinni Kamilani, Selasa, 1 Juni 2021 | 08:31 WIB
Beko Hadirkan Perangkat Higienitas Sekelas Profesional di Rumah (Beko Appliances Indonesia)

NOVA.id – Kehadiran vaksin saat ini memberikan harapan baru bagi masyarakat. Aktivitas di luar rumah pun saat ini sudah mulai dilakukan, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Tantangan selanjutnya adalah bagaimana agar ketika pulang ke rumah, kita dapat memastikan bahwa diri dan barang yang kita bawa dari luar rumah, tidak terkontaminasi oleh virus dan bakteri yang membahayakan bagi anggota keluarga.

Situasi ini tentunya memicu kebutuhan yang lebih tinggi akan kehadiran perangkat yang mendukung higenitas ala profesional, dan dapat hadir sebagai partner perlindungan yang dapat diandalkan.

Baca Juga: Mercusys Halo S3 dan Mercusys AC10 Diperkenalkan, Harga Terjangkau!

Memahami hal tersebut, Beko menghadirkan terobosan inovasi melalui produk rumah tangga terbarunya, HygieneShield Cabinet yang berfungsi sebagai UV Sterilization.

Hadir dengan desain yang ringkas, produk ini sangat cocok ditempatkan dimanapun di area rumah.

Produk ini telah teruji mampu membantu mensterilkan dan membunuh lebih dari 99% bakteri dan virus termasuk Human coronavirus 229E yang tengah mewabah, juga Eschercia choli, Staphylococcus aureus yang mungkin menempel di berbagai objek dari luar maupun dalam rumah seperti smartphone, kunci mobil, dompet, hingga kemasan makanan.

Baca Juga: Punya Masalah Kulit Kusam? Bisa Coba Pakai Alat Mutakhir Ini