Konfabulasi, Film Pendek Angga Dwimas Sasongko yang Adegannya Direkam Pakai Smartphone

By Dionysia Mayang Rintani, Rabu, 2 Juni 2021 | 17:46 WIB
Konfabulasi, Film Pendek Angga Dwimas Sasongko yang Adegannya Direkam Pakai Smartphone (Galaxy Movie Studio 2021 )

NOVA.id – Telah mengudara sejak 5 Mei 2021, film pendek Konfabulasi ini bisa kita saksikan melalui YouTube Samsung Indonesia official.

Konfabulasi sendiri adalah film pendek karya kolaborasi Galaxy Movie Studio 2021 bersama dengan Angga Dwimas Sasongko, yang seluruh adegannya direkam dengan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G.

Film pendek ini diperankan oleh Reza Rahadian sebagai Agen Bilal dan Dian Sastrowardoyo sebagai Agen Marla mampu mencatatkan hampir 3 juta views dalam kurun waktu tiga pekan.

Baca Juga: Ini 5 Kelebihan Samsung A52 yang Bikin Konten Media Sosial Ciamik

Tingginya antusiasme publik pada karya film pendek tersebut menunjukkan ketertarikan publik pada hasil karya epic dan berkualitas tinggi, baik itu dari segi alur cerita maupun teknologi smartphone sebagai perangkat yang mampu menunjang pengalaman audio visual memukau pada film.

“Kemampuan dari fitur-fitur Galaxy S21 Ultra 5G telah dibuktikan secara langsung dalam film Konfabulasi yang menyuguhkan sebuah karya menegangkan dengan visualisasi yang epic hasil dari kamera 108MP yang ditunjang dengan fitur-fitur mumpuni seperti Nona Binning yang yang membuat berbagai adegan bisa ditangkap dengan kualitas tinggi meskipun dalam keadaan low light,” jelas Miranda Warokka, IT & Mobile Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia.

Miranda melanjutkan, “Kini, generasi muda sudah tidak perlu ragu dan takut dalam berkarya, karena fitur epic yang ada di Galaxy S21 Ultra 5G bisa membuat siapa saja mampu membuat video layaknya sebuah film.”

Baca Juga: Samsung Knox, Bikin Data Penting di Smartphone Kita Makin Aman