Youtuber Fiki Naki Kaget Saat Melihat Perempuan WN Lithuania Bisa Magang di BNI London

By Widyastuti, Sabtu, 5 Juni 2021 | 14:00 WIB
Potret Fiki Naki (Instagram.com/fikinakii)

NOVA.id - Youtuber yang terkenal menguasai banyak bahasa (polyglot) Fiki Naki, terkejut melihat seorang warga negara Lithuania menghabiskan masa magangnya (internship) di BNI London.

Apalagi, Kantor BNI Cabang London memang berada di wilayah strategis, yakni Central Business kota London di King Street.

King Street, London bukan kawasan biasa. Tempat dimana BNI Cabang London berdiri sejak 1984 ini, merupakan pusat keuangan strategis di ibukota Inggris tersebut. Tepat rasanya jika BNI menempatkan banking hall-nya di tepi King Street itu.

Baca Juga: Siapkan Acara Lamaran, Rizky Billar Punya Permintaan Khusus Terkait Seserahan untuk Lesty Kejora

Lithuanian yang kini melakukan internship di BNI London tersebut bernama Rutha. Tersambung lewat panggilan video (video call), Rutha mengajak Fiki berkeliling menyaksikan betapa megahnya Kantor BNI Cabang London.

Di lantai pertama, ada Banking Hall untuk frontliner BNI London dan Back Office untuk para pegawai dari berbagai negara di penjuru dunia.

Selain Banking Hall, sebagai wakil dari Bank Besar di Indonesia, BNI Cabang London bahkan dilengkapi dengan sarana dealing room, yaitu fasilitas untuk memantau pergerakan produk keuangan di dunia.

Di sisi lain, Rutha juga menunjukan kepada Fiki kalau 50% pegawai BNI London adalah warga negara Eropa.

Baca Juga: Gandeng Pegadaian, Begini Cara Investasi Emas Online Lewat LinkAja