Rizky Billar dan Lesty Kejora Sibuk Persiapkan Hari Bahagia Mereka, Rizki DA Kepergok Menangis dan Singgung Soal Merelakan Pergi

By Alsabrina, Sabtu, 5 Juni 2021 | 19:29 WIB
Rizki DA menangis dan unggah tentang merelakan pergi (kolase instagram)

NOVA.id - Kedekatan Lesty Kejora dan Rizky Billar terjadi saat keduanya dipertemukan dalam sebuah acara yang dipandu Tukul Arwana.

Setelah itu, keduanya menjadi dekat dan kini mereka akan melangsungkan lamaran pada tanggal 13 Juni 2021 di Cianjur, Jawa Barat, tempat kediaman keluarga Lesty.Seperti yang kita tahu, kedekatan Rizky Billar dan Lesty Kejora dikarenakan "kesamaan nasib", yakni ditinggal menikah oleh orang-orang terkasih.

Baca Juga: Lesty Kejora Bukan Tipe Perempuan Idamannya, Rizky Billar: Dari Awal Sudah Bilang

Rizky Billar yang tengah dekat dengan Dinda Hauw harus berbesar hati melihat orang yang ia cintai menikah dengan lelaki pilihannya. Begitu juga dengan Lesty.

Lesty Kejora yang sempat berpacaran selama 5 tahun dengan Rizki DA juga harus menerima sang mantan menikahi perempuan lain, yakni Nadya Mustika Rahayu.

Kini, baik Rizky Billar dan Lesty Kejora sedang mempersiapkan hari bahagia mereka. Namun, Rizki D'Academy justru kepergok menangis.

Baca Juga: Siapkan Acara Lamaran, Rizky Billar Punya Permintaan Khusus Terkait Seserahan untuk Lesty Kejora