Tinggal Tunggu Waktu Dipersunting Rizky Billar, Ternyata 4 Pria Ini Sempat Digosipkan Dekat dengan Lesty Kejora

By Alsabrina, Minggu, 6 Juni 2021 | 17:27 WIB
Pria yang sempat digosipkan dekat dengan Lesty Kejora (dok. instagram)

NOVA.id - Setelah putus dari Rizki D'Academy dan sebelum bersama Rizky Billar, Lesty Kejora juga sempat dekat dengan beberapa pria.

Ya, pedangdut muda, Lesti Andryani atau yang dikenal dengan nama Lesty Kejora ini memang menjadi sorotan publik terlebih ketika dirinya datang ke pernikahan sang mantan, Rizki D'Academy.

Jalinan cinta yang dibangun selama 5 tahun lamanya tersebut justru kandas yang berujung pada pernikahan Rizki D'Academy dengan Nadya Mustika Rahayu.

Netizen pun turut patah hati karena tak menyangka pasangan yang digadang-gadang naik ke pelaminan malah bubar di tengah jalan.

Baca Juga: Nikita Mirzani Beberkan Sifat Asli Rizky Billar Hingga Singgung Soal Raffi Ahmad

Lalu, Lesty Kejora dijodoh-jodohkan netizen oleh Rizky Billar lantaran keduanya sama-sama ditinggal menikah oleh orang yang disayang.

Rizky Billar diketahui sempat menaruh rasa pada Dinda Hauw. Namun, Dinda Hauw justru menikah dengan Rey Mbayang.

Atas hal inilah Lesty Kejora dan Rizky Billar dijodohkan netizen dan kini tengah menyiapkan hari bahagia mereka berdua.

Namun, setelah lepas dari Rizki D'Academy dan sebelum bersama Rizky Billar, ternyata ada 4 laki-laki yang dijodohkan oleh Lesty Kejora. Siapa saja?

Baca Juga: Rizky Billar dan Lesty Kejora Sibuk Persiapkan Hari Bahagia Mereka, Rizki DA Kepergok Menangis dan Singgung Soal Merelakan Pergi