Pilih Lokal Aja: Koleksi Ekslusif Colorbox Bersama Dinda Puspitasari

By Dinni Kamilani, Rabu, 9 Juni 2021 | 13:32 WIB
(Colorbox x Dinda Puspitasari)

NOVA.id – Brand lokal Colorbox meluncurkan koleksi eksklusif yang berkolaborasi dengan Dinda Puspitasari, seorang illustrator muda yang inspiratif di dunia fashion Indonesia.

Melalui sketsa pakaian dan doodles warna-warni, Dinda bertujuan menyampaikan pesan untuk mencintai diri sendiri dan menyebarkan kebaikan.

Dinda memiliki moto “Tidak peduli siapa anda, dimana anda tinggal, tetaplah menginspirasi remaja putri disekitar anda,”.

Baca Juga: Maquinn Besutan Dua Desainer Indonesia Rilis Fashion Film di Milan

Dengan tema Girl Empowerment yang menggambarkan perempuan memiliki self-worth, kepercayaan diri, dan kebebasan dalam menentukan pilihan mereka sendiri, dan hak mereka untuk mempengaruhi perubahan social bagi diri sendiri maupun orang lain.

Koleksi baru ini sangat memproyeksikan konsep Young, Contemporary and Bold Image dengan motif karakter perempuan yang dipadukan dengan warna-warna cerah.

Koleksi ekslusif ini sudah hadir di situs web resmi colorbox.co.id dan di 39 toko terpilih Colorbox mulai akhir bulan May 2021. Dengan kisaran harga Rp 159.900 - Rp 259.900 yang masih terjangkau dengan target market Colorbox.

Baca Juga: Cantik, Intip 5 Inspirasi Gaya Busana Bermotif Flora ala Bunga Zainal

Total koleksi ini ada 8 product yaitu kemeja, t-shirt, sweatshirt dan celana palazzo.

“Saya merasa ilustrasi Dinda Puspitasari dan Colorbox memiliki konsep dan persepsi yang sama dalam tujuan yaitu Girl Empowerment,” kata Susanna, Brand Leader Colorbox.

Tema ini diaplikasikan ke dalam berbagai pattern yang cheerful, dengan warna yang menarik.

Baca Juga: Memaknai Peristiwa dalam Keheningan Melalui Koleksi Busana Serein