Habitat Indonesia dan Infina Hadirkan Program Dukung Ibu Berwirasusaha untuk 100 UMKM

By Tentry Yudvi Dian Utami, Kamis, 10 Juni 2021 | 15:29 WIB
Ilustrasi perempuan pengusaha (ijeab)

NOVA.id  - Kehadiran UMKM perempuan memang penting sekali ya, Sahabat NOVA?

Apalagi dengan adanya UMKM perempuan, kita juga membantu perempuan untuk mandiri secara finansial.

Oleh sebab itu, Habitat Indonesia dan Infina menghadirkan program Dukung Ibu Berwirasusaha untuk berdayakan 100 UMKM Inisiasi Para Ibu Demi Kesejahteraan Keluarga.

INFINA Indonesia, Platform pemasaran satu pintu untuk UMKM di Indonesia, digandeng HABITAT Indonesia yang sejak tahun 1997 telah membantu 85.000  keluarga di Indonesia membangun atau memperbaiki tempat yang mereka sebut rumahyang layak.

Baca Juga: 5 Tips Jualan Online Untung Berkali-kali Lipat ala Pebisnis Lokal

Kali ini menginisiasi program untuk para Ibu di Indonesia yang diluncurkan di Bulan April 2021 dalam rangka merayakan peran kartini masa kini dalam kesejahteraan keluarga. 

Habitat dan Infina membuat sebuah program yang bertajuk “Dukung Ibu Berwirausaha” yang berlangsung selama 1 bulan penuh sejak akhir April sampai dengan akhir Mei 2021.

Program ini memberikan kesempatan bagi 100 ibu yang ingin mengembangkan usahanya di era modern ini dan bersedia dibimbing secara intensif terutama di kanal digital melalui berbagai program pelatihan marketing dan operasional yang juga berkolaborasi dengan market place Bukalapak & aplikasi KelarBoss.

Baca Juga: Tinggal Menghitung Hari, Desainer Ini Beberkan Gaya Busana Rizky Billar dan Lesty Kejora untuk Acara Lamaran Nanti