Ajinomoto Indonesia Luncurkan Sajiku Tepung Bumbu Tempe Crispy

By Dionysia Mayang Rintani, Sabtu, 12 Juni 2021 | 13:31 WIB
(Ilustrasi) Tempe (iStockphoto)

NOVA.id – Terus meluncurkan produk seperti Sajiku® Bumbu Tahu & Tempe Goreng pada Januari 2021, kali ini PT Ajinomoto Indonesia yang kembali berinovasi dengan melahirkan varian baru, yaitu Sajiku® Tepung Bumbu Tempe Crispy.

Tujuan dari diluncurkannya varian baru ini adalah untuk berkontribusi pada makanan, kelezatan, serta kesehatan masyarakat Indonesia di masa pandemi Covid-19.

Dengan meluncurkan varian baru Sajiku® Tepung Bumbu Tempe Crispy, PT Ajinomoto Indonesia berharap dapat memberikan cara baru dalam menikmati kelezatan tempe goreng.

Baca Juga: Tips Masak Cepat 30 Menit: Pakai Bumbu Ini agar Nasi Goreng Seenak Pedagang Keliling

Apalagi kita juga tahu, bahwa tempe merupakan salah satu sumber protein nabati dengan harga yang terjangkau.

Sajiku® Tepung Bumbu Tempe Crispy merupakan perpaduan tepat antara tepung, ketumbar, dan rempah pilihan berkualitas yang menghasilkan aneka tempe goreng tepung renyah berbumbu favorit keluarga.

“Tempe goreng adalah makanan dengan frekuensi masaknya paling tinggi di Indonesia, sehingga kami berharap Sajiku® Tepung Bumbu Tempe Crispy ini bisa membantu masyarakat Indonesia dalam memasak tempe yang renyah (kriuk), lezat, dan praktis, tanpa tambahan bumbu lainnya,” ucap Endang Pamularsih, Brand Manager Sajiku® PT Ajinomoto Indonesia.

Baca Juga: Berita Terpopuler: Tips Bumbu Ayam Bakar Meresap hingga Jawaban Bunga Zainal Saat Dituding Hamil Duluan