Jadi Brand Ambassador Produk Kecantikan, Itzy Kampanyekan Self-Love

By Dinni Kamilani, Rabu, 16 Juni 2021 | 21:52 WIB
Itzy mengajak beauty enthusiast untuk berani menunjukkan jati dirinya, dengan percaya diri, #BEBOLDNOTSHY! (Maybelline)

NOVA.id – Grup idol K-pop Itzy resmi menjadi salah satu brand ambassador global Maybelline New York, sekaligus grup musik pertama yang bergabung dengan keluarga besar Maybelline, bersanding dengan supermodel Gigi Hadid dan aktris Storm Reid.

Kehadiran member Itzy yakni Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna akan memberikan warna baru dan tentunya menambah keberagaman sosok brand tersebut.

Debut pada tahun 2019 di bawah naungan JYP Entertainment, Itzy langsung dikenal dengan lagunya Dalla Dalla yang berarti berbeda. Single debut ini berhasil menduduki #2 Youtube Billboard dan #1 iTunes di 12 negara, termasuk Indonesia.

Baca Juga: Di Tengah Pandemi, Yuk Tetap Sayangi Diri Sendiri dengan 4 Cara Ini

Lagu tersebut bertemakan self-love, menceritakan seorang perempuan yang mempunyai karakter dan penampilan berbeda dari gadis-gadis lainnya.

“Saya telah mengikuti perjalanan Itzy dan sangat terinspirasi dengan penampilan mereka yang sangat dinamis, baik secara grup maupun individu,” ungkap Carla Mangindaan, General Manager Maybelline Indonesia.

Kata Carla, Itzy menyuarakan self-love, kepercayaan diri, dan kebebasan berekspresi bagi para pendengar mereka dan komunitas global.

Baca Juga: Rajin Konsumsi 3 Buah Ini Sehari-hari Ternyata Bisa Memutihkan Gigi