Tabloid NOVA Terbaru: Lesti Kejora dan Rizky Billar Sudah Siapkan Lamaran dari Awal Tahun, Iqbaal Ramadhan yang Merasa Sentimen dengan New York

By Alsabrina, Kamis, 17 Juni 2021 | 16:06 WIB
Tabloid NOVA Terbaru Edisi 1739 (dok. Tabloid NOVA)

NOVA.id - Tabloid NOVA terbaru edisi 1739 ini mengisahkan tentang perjalanan cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar dan Iqbaal Ramadhan yang mencari ibunya di New York.

Setelah sebelas bulan menjalin hubungan yang "diragukan" karena terus disangka setting-an, Rizky Billar menunjukkan keseriusannya dengan resmi melamar Lesti Kejora pada Minggu (13/6), di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat.

Bahkan, keduanya sudah merencanakan acara ini sejak awal tahun 2021 kemarin, tanpa diketahui siapa pun, termasuk orangtua mereka.

Hal ini karena pasangan yang lekat dengan sapaan Leslar ini tak ingin sesumbar sebelum semuanya dipastikan.

Baca Juga: Tabloid NOVA Terbaru: Ayu Ting Ting Sebut Minta Mahar Rp5 Miliar Hanya Bercanda

"Kita tahu mana yang jadi konsumsi publik, mana yang tidak. Dan kita dari dulu memang tidak pernah sesumbar terhadap sesuatu hal yang kita rencanakan."

"Jadi ketika sesuatu yang kita rencanakan itu sudah kita persiapkan hampir rampung, baru kita publish," kata Billar pada NOVA, usai acara lamaran.

Benar saja, tanpa perlu ribut-ribut, keduanya berhasil membuat siapa saja yang melihat terbawa rasa.

Penggemar mereka juga ikut berbahagia dengan keseriusan keduanya. Buktinya, tagar Takdir Cinta Leslar juga ikut trending di Twitter.

Baca Juga: Tabloid NOVA Terbaru: Michelle Rodriguez Ceritakan Pengalamannya Bermain Film Fast Furious dan Ide Bisnis Rumahan yang Ramah Lingkungan