Shandy Aulia Bahagia Jadi Orangtua, Ogah Pusing Perihal Baby Shaming

By Siti Sarah Nurhayati, Rabu, 23 Juni 2021 | 05:00 WIB
Claire Lagi-Lagi Jadi Korban Netizen Nyinyir, Shandy Aulia Beri Tanggapan Menohok: Saya Terlalu Bangga dengan Anak Saya! (Kolase Tribun)

NOVA.id - Aktris Shandy Aulia belakangan tengah jadi sorotan usai menanggapi salah satu komentar negatif yang memojokkan sang buah hati. 

Di sana ia memberikan edukasi pada warganet yang terus mengirimkan pesan yang mengarah pada baby shaming putrinya, Claire Herbowo (16 bulan). 

Saat berbincang eksklusif dengan NOVA, Shandy justru memberikan afirmasi positif dan tenang saat membicarakan masalah tersebut. 

Baca Juga: Cover Tabloid NOVA Terbaru: Shandy Aulia Tak Terpengaruh dengan Nyinyiran Netizen Soal Anaknya

Alih-alih meluapkan kekesalan terkait warganet yang sering nyinyir padanya, lawan main Samuel Rizal dalam film Eiffel I'm in Love (2003) ini justru bercerita mengenai rasa beruntungnya.

Ia mengaku beruntung karena diberi kesempatan menjadi ibu yang sudah diidam-idamkannya sejak lama.

Sebab perempuan berusia 33 tahun ini baru diberi kepercayaan memiliki seorang anak di usia pernikahannya yang ke-9 tahun dengan sang suami, David Herbowo.

Baca Juga: Berita Terpopuler: Penyebab Anak Zaskia Sungkar Kejang-Kejang hingga Sara Wijayanto Digosipkan Selingkuh dan Ditalak Demian