NOVA.id - Di sepanjang paruh tahun 2021 ini, Lazada melihat aktivitas transaksi yang tinggi di setiap periode akhir bulan tak hanya terjadi dikebutuhan rumah tangga saja.
Namun berbagai produk edisi khusus dari brand-brand favorit konsumen juga turut mendapat perhatian.
Melihat hal ini, Lazada lantas memperkenalkan Lazada Pesta Gajian, yang disesuaikan dengan siklus belanja bulanan konsumen setiap tanggal 25 -31.
Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Pertama, Advance TV Gelar Rangkaian Acara Menarik
Melalui Lazada Pesta Gajian, konsumen bisa memenuhi kebutuhan bulanan seraya mendapatkan produk incaran yang diinginkan.
"Umumnya, platform kami juga melihat adanya kenaikan transaksi di setiap periode akhir bulan, baik dari sisi daya beli hingga jumlah produk," ungkap Sawitri Hertoto, VP of Marketing Lazada Indonesia.
"Oleh karena itu, demi memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen, Lazada menghadirkan Lazada Pesta Gajian dengan diskon hingga 80% di tanggal 25-31 setiap bulan, yang dapat dimanfaatkan untuk setiap bulan," sambungnya.
Baca Juga: Saatnya Tambah Daya Listrik, Ada Diskon Menarik dari PLN!