Jenius Dukung Film Ali & Ratu Ratu Queens dengan Konten Edukasi

By Dinni Kamilani, Sabtu, 26 Juni 2021 | 14:02 WIB
Jenius Dukung Peluncuran Film Ali & Ratu Ratu Queens (Jenius)

NOVA.id Jenius mendukung produksi film Indonesia sebagai official financial partner melalui kolaborasi bersama Palari Films dalam film Ali & Ratu Ratu Queens.

Film ini tayang perdana secara global di Netflix pada 17 Juni 2021. Disutradarai oleh Lucky Kuswandi dan ditulis oleh Gina S. Noer, film Ali & Ratu Ratu Queens dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Marissa Anita, Happy Salma, Tika Panggabean, Asri Welas, Nirina Zubir, dan Aurora Ribero.

Berkolaborasi dengan Netflix dan Palari Films, Jenius akan meluncurkan serangkaian konten edukasi yang menunjukkan bagaimana Jenius hadir sebagai solusi life finance yang membantu mewujudkan impian Ali untuk pergi ke Amerika Serikat.

Baca Juga: CCI Beri Nilai Tambah untuk Para Pemegang Lisensi Cotton USA

“Latar belakang kolaborasi adalah karena Jenius percaya bahwa setiap individu memiliki caranya tersendiri untuk mewujudkan tujuan hidup dan finansialnya,” kata Waasi B. Sumintardja, Digital Banking Business Product Head Bank BTPN.

Hal ini juga tergambar melalui kisah Ali yang berjuang dengan caranya agar dapat mewujudkan impian bertemu dengan sang ibu, di mana Jenius hadir dalam setiap keputusan yang Ali ambil.

Pihaknya berharap kolaborasi ini dapat menginspirasi masyarakat digital savvy untuk menemukan cara mereka sendiri dan pantang menyerah dalam menggapai impian #LakukanDenganCaramu.

Baca Juga: Indofood Kembali Gelar Program Pemberian Dana Bantuan Riset Mahasiswa