Rekomendasi Jajanan Lokal dengan Menu Roti Bakar yang Unik dan Lezat

By Dionysia Mayang Rintani, Sabtu, 26 Juni 2021 | 10:01 WIB
Rekomendasi Jajanan Lokal dengan Menu Roti Bakar yang Unik dan Lezat (Let's Toast)

NOVA.id – Bagi para penggemar roti bakar dengan isi atau toast, jangan sampai melewatkan menu terbaru dari Let’s Toast ini.

Let’s Toast yang merupakan salah satu UMKM di bawah naungan PT Harapan Bangsa Kita (Hebat) yang didirikan oleh Kaesang Pangarep, menghadirkan seri menu baru Charcoal Toast.

Kreasi menu baru ini hadir dalam setangkup roti brioche bertekstur lembut dicampur dengan arang atau charcoal yang memberikan tampilan berwarna hitam nan unik.

Baca Juga: Selalu Ada Harapan, Ajakan untuk Pelaku UMKM Kuliner Terus Berkreasi

Seri menu ini tersedia dalam sederet ragam pilihan topping dan isian untuk para penggemar roti bakar manis dan juga gurih, yaitu Choco Cheese Charcoal Toast, Choco Peanut Charcoal Toast, serta Cheese Sausage Charcoal Hotdog dan Chicken Delistripe Charcoal Sandwich.

Aditya Manda, Pendiri Let’s Toast mengatakan, “Kami sangat bersemangat untuk terus berkembang dan berinovasi agar Let’s Toast dapat menjadi pemimpin pasar dan senantiasa memberikan pengalaman baru kepada pecinta Let’s Toast.”

“Kini, masyarakat bisa menikmati kelezatan seri menu charcoal toast yang unik di seluruh gerai Let’s Toast dan nikmati voucher cashback hingga 100% menggunakan ShopeePay selama periode kampanye Shopee Mantul Sale.”

Baca Juga: Cereal Bar di Bogor Ini Patut Jadi Rekomendasi Tempat Makan Kekinian