NOVA.id – Sebagai dukungan pada perempuan yang juga menjadi pebisnis lokal, KISAKU melakukan kolaborasi dengan Shop At Velvet.
Kolaborasi ini juga bertujuan untuk meningkatkan daya saing bisnis dan memperbesar kesempatan untuk bertahan di masa pandemi.
Hal ini juga sejalan dengan data yang menunjukkan bahwa 64,5% usaha mikro, kecil, menengah (UMKM) di Indonesia dikelola oleh perempuan.
Baca Juga: Rekomendasi Sportswear Lokal dari Susy Susanti dan Alan Budi Kusuma
“Sebagai perusahaan yang 60% pendirinya adalah perempuan, KISAKU paham akan tantangan yang sering dihadapi oleh perempuan pebisnis,” jelas Raline Shah, co-founder & Commercial Director KISAKU.
Raline melanjutkan, “Apalagi 49,42% penduduk Indonesia juga perempuan, sehingga KISAKU ingin menginspirasi masyarakat untuk terus memberikan dukungan lebih pada pemberdayaan perempuan Indonesia.”
Raline menambahkan bahwa melalui kolaborasi bersama Shop At Velvet, KISAKU juga ingin berbagi inspirasi pada sesama perempuan agar berani mencoba hal baru serta melakukan bisnis atau pekerjaan yang sesuai minat.
Baca Juga: Rekomendasi BB Cream dari Brand Lokal untuk Alas Makeup yang Ringan