Herbalife Nutrition Rayakan Hari Anak Nasional dengan Program Menarik

By Dionysia Mayang Rintani, Jumat, 23 Juli 2021 | 19:09 WIB
Herbalife Nutrition Rayakan Hari Anak Nasional dengan Program Menarik (Herbalife Nutrition)

NOVA.id – Tepat pada Hari Anak Nasional 2021, Herbalife Nutrition Indonesia turut merayakannya secara virtual bersama anak-anak progam Casa Herbalife Nutrition dari Panti Asuhan Agape, Rumah Autis dan anak-anak asuhan Bali Caring Community.

Hal tersebut dilaksanakan guna turut memperingati dan mendukung Hari Anak Nasional (HAN) 2021 yang digagas oleh Pemerintah Republik Indonesia.

Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi mengatakan bahwa tema nasional pada pelaksanaan HAN 2021 ini adalah “Anak Terlindungi, Indonesia Maju” dengan Tagline #AnakPedulidiMasaPandemi.

Baca Juga: Bantu Atasi Kelaparan di Dunia, Herbalife dan HF Salurkan US$ 3 Juta

Peringatan ini sebagai motivasi bahwa pandemi tidak menyurutkan komitmen untuk tetap melaksanakan HAN tahun ini secara virtual, tanpa mengurangi makna HAN.

Dalam peringatan HAN 2021 ini Herbalife Nutrition Indonesia merayakan bersama anak-anak dari tiga mitra CASA Herbalife Nutrition di Indonesia, yang merupakan program utama dari Herbalife Nutrition Foundation (HNF) yaitu Pondok Kasih Agape, Rumah Autis dan Bali Caring Community.

Dalam kesempatan ini, seluruh peserta melakukan berbagai kegiatan gaya hidup sehat antara lain senam bersama secara virtual, fun games, dan sesi kreatif/keterampilan.

Baca Juga: Herbalife Nutrition Rayakan Hari Anak Nasional 2020 Secara Virtual dengan Anak-Anak yang Membutuhkan