Rekomendasi Brand Skincare Lokal dengan Rangkaian Serum Multifungsi

By Dionysia Mayang Rintani, Jumat, 23 Juli 2021 | 22:00 WIB
Rekomendasi Brand Skincare Lokal dengan Rangkaian Serum Multifungsi (Skinmee)

NOVA.id – Saat ini, sebagian besar di antara kita sudah memahami tentang pentingnya penggunaan skincare, termasuk di masa pandemi ini.

Hal ini tercermin dalam riset studi Kantar Indonesia menunjukkan bahwa total pertumbuhan pembelanjaan konsumen pada segmen kecantikan dan perawatan pribadi di masa awal pandemi hingga saat ini tumbuh sebanyak 3%.

Angka pertumbuhan ini diprediksi masih akan mengalami kenaikan seiring pembatasan sosial dan adaptasi baru yang masih berlangsung.

Baca Juga: Rekomendasi Serum Retinol Brand Lokal untuk Cegah Penuaan Dini

Melihat pertumbuhan jumlah penggunaan skincare untuk perawatan wajah dan tubuh, brand lokal terus berinovasi membuat produk unggulan yang dapat diterima oleh masyarakat.

Skincare multifungsi bisa menjadi solusi untuk membuat rutinitas skincare menjadi lebih praktis dan cocok bagi setiap orang yang ingin memiliki kulit sehat serta glowing namun tidak perlu repot lagi terhadap langkah-langkah penggunaan skincare.

Untuk memfasilitasi kebutuhan skincare multifungsi tersebut, pada 20 Juli 2021 brand skincare lokal Skinmee hadir dengan mengedepankan kualitas dan kebutuhan utama kulit dengan produk yang inovatif serta menyederhanakan langkah perawatan kulit tanpa mengurangi manfaat dari perawatan.

Baca Juga: Rekomendasi Skincare Lokal untuk Bantu Mengecilkan Pori-Pori