Dapatkan Bentuk Tubuh Impian Lewat Operasi Plastik yang Aman

By Tentry Yudvi Dian Utami, Selasa, 3 Agustus 2021 | 07:30 WIB
(Ilustrasi) Tubuh langsing (iStockphoto)

NOVA.id - Menjadi ibu bukan menjadi penghalang untuk memiliki tubuh indah ideal.

Permasalahan seperti lengan berlemak, lipatan perut bertambah, payudara turun ataupun pipi berubah menjadi chubby sering dikeluhkan para ibu atau pun calon ibu.

Tentu hal ini membuat rasa percaya diri kian hari kian menipis.

Masalah tersebut membuat mereka berpikir untuk mengembalikan bentuk tubuh seperti sebelumnya atau bahkan menjadi lebih baik.

Seperti melakukan diet ekstra, olahraga, meditasi, melakukan perawatan tubuh, atau mendatangi ahli untuk mencari solusi terbaik.

Masalah-masalah yang dihadapi para Ibu inilah yang mendorong Plasthetic Clinic untuk membuat program ‘Mommy Makeover’.

Baca Juga: Mengenal Proses Contour Wajah dengan Botox, Ini Penjelasan Ahlinya

Program ini dikhususkan untuk para ibu  yang berusaha untuk mengembalikan bentuk tubuhnya.

Program ‘Mommy Makeover’ mulai diperkenalkan dalam rangka Plasthetic Clinic 2nd Anniversary yang jatuh pada tanggal 31 Juli.

Program ini menawarkan rangkaian perawatan operasi plastik untuk menghilanglan lemak tertinggal di perut pasca melahirkan.

Menurut dr. Vania Aramita Sari SpBP-RE, dokter penanggung jawab mengatakan, “operasi bedah plastik tidak hanya untuk kecantikan atau estetika saja, lebih jauh dari itu, tindakan bedah plastik sejatinya dilakukan untuk meningkatkan kualitas hidup seseorang dimana seiring dengan adanya proses alami dalam tubuh seperti penuaan,

pasca melahirkan, atau cacat trauma kecelakaan yang mungkin pernah dialami oleh sebagian orang dapat mempengaruhi bentuk fisik tubuh dan membuat orang menjadi tidak percaya diri.”