Brand Daster Lokal Ini Dukung Perempuan untuk Jadi Entrepreneur

By Dinni Kamilani, Rabu, 11 Agustus 2021 | 09:32 WIB
Bidik 1000 Reseller, Kudamas Siap Dukung Mompreneur Indonesia Topang Ekonomi Keluarga di Masa Pandemi (Kudamas )

NOVA.id - Brand daster lokal, Kudamas menargetkan penjaringan sebanyak 1000 mompreneurs hingga akhir tahun 2021.

Target ini dikejar dengan mengandalkan program reseller dan distributor. Kudamas juga mengajak ibu rumah tangga di seluruh Indonesia untuk mencoba peruntungan dari rumah dengan aman nyaman demi topang ekonomi keluarga di tengah pandemi yang masih berlangsung.

“Target ini sejalan dengan perkembangan industri fesyen di Indonesia yang sedang bertumbuh selama pandemi terutama untuk kategori loungewear/baju santai," ujar CEO Kudamas, Anthony Lim, Senin (09/08).

Baca Juga: Kata Pria, 5 Karakter Perempuan Ini Tidak Layak untuk Diperjuangkan

Di sisi lain, pihaknya pun sangat mengerti bagaimana ekonomi keluarga Indonesia sangat terdampak akibat COVID-19.

"Maka dari itu, melalui program reseller dan distributor ini, kami berharap dapat membuka kesempatan yang lebih luas bagi ibu rumah tangga yang ingin terjun ke dunia bisnis maupun bagi yang sudah memiliki usaha dan ingin tingkatkan kapasitas," ujarnya. Berdiri sejak tahun 1983, Kudamas kini hadir dengan teknologi produksi baru dan pendekatan yang lebih relevan melalui dua sub-brand utama, yaitu Batik Kudamas dan Kudamas Couture.

Baca Juga: Sering Kendarai Mobil Sendiri untuk Keseharian, Berikut Beberapa Pertimbangan Memilih Kendaraan ala Perempuan Entrepreneur!