Ariel Tatum Sebut Menikah Seperti Membeli Kucing dalam Karung

By Dinni Kamilani, Rabu, 11 Agustus 2021 | 12:34 WIB
Ariel Tatum (dok. instagram/arieltatum)

NOVA.id - Aktris cantik bertelenta Ariel Tatum mengaku tak ingin terburu-buru untuk segera melepaskan masa lajangnya.

Menurutnya kalaupun akan menikah, ia harus terlebih dahulu mengenal calon pasangannya itu secara mendalam, tak cukup hanya menjalin hubungan dalam waktu yang singkat.

“Kita harus lebih mengenal dengan seseorang yang memang akan kita pilih sebagai pasangan kita karena terkadang kita enggak tahu rahasia-rahasia apa.yang dia bawa ke dalam hidup kita, jadi mending kenal banyak di awal lah,” Kata Ariel Tatum belum lama ini saat melakukan interview eksklusif bersama NOVA.

Baca Juga: Ariel Tatum Ungkap Kriteria Laki-Laki Idaman dan Penyesalannya

Meskipun kata Ariel Tatum, mengenal pasangan dalam waktu yang lama tak memberikan jaminan jika hubungannya nanti akan sempurna. Setidaknya hal itu bisa menjadi antisipasi bagi dirinya agar tak terlalu shock jika saat hidup bersama.

“Walaupun ujung-ujung nya pernikahan mirip kaya beli kucing dalam karung yah, cum lebih baik saling lebih kenal di awal dulu biar enggak kaget-kaget banget,” ujarnya.

Selain itu bagi dirinya, berpacaran dan menikah tak berbeda jauh. Karena setiap kali menjalin hubungan Ariel Tatum mengaku selalu all out kepada pasangannya.

Baca Juga: Gading Marten Takut Komitmen, Ariel Tatum Sarankan Kunjungi Psikiater