Lakukan Pengembangan di Bidang Pertumbuhan dan Pendidikan Anak di Indonesia, OASE Resmi Bekerjasama dengan Olike

By Widyastuti, Kamis, 12 Agustus 2021 | 21:03 WIB
()

 

NOVA.id - OASE Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang produk gadget yang terdiri dari aksesori smartphone, audio, hingga produk IoT mengumumkan secara resmi perluasan bidang usahanya dengan melakukan kerja sama strategis dengan Olike.

Olike sendiri merupakan salah satu produsen yang menyediakan produk pintar serta mainan edukasi berinovasi tinggi untuk kebutuhan perkembangan anak serta orang tua dalam mengasuh dan mendampingi anak dalam meningkatkan kecerdasannya.

“Dengan komitmen jangka panjang dan kontribusinya dalam perkembangan potensi kecerdasan anak, per tanggal 1 Agustus, Olike bekerjasama dengan OASE sebagai salah satu brand dengan mitra kerjasama yang banyak tersebar di berbagai daerah Indonesia untuk menawarkan.

Baca Juga: Yang Bisa Dilakukan Para Suami Saat Ibu Menyusui Vaksin Covid-19

Dan mempromosikan berbagai produk Olike kepada potensi pasar yang lebih luas, khususnya orang tua yang sedang berfokus untuk pertumbuhan sang anak di Indonesia. Kerjasama strategis ini juga merupakan bentuk komitmen kami untuk memberikan pelayanan dan produk terbaik kepada konsumen.

Sebagai salah satu bentuk kerjasama ini, OASE juga akan mempromosikan produk-produk Olike lewat berbagai platform online seperti Instagram, website dan berbagai e-commerce official milik OASE” Ungkap Jim Zhang Selaku CEO OASE.

Olike sendiri sudah memiliki banyak jajaran produk yang berkualitas untuk anak.

Baca Juga: Tips Masak Cepat untuk Pemula: Cara Membuat Telur Gulung Enak Seenak Dagangan Abang-Abang Kaki Lima